Saturday, January 19, 2019

Tahan, dakwa individu terlibat seleweng TH bukti kerajaan tangani salah laku, kata Teras

 Tahan, dakwa individu terlibat seleweng TH bukti  kerajaan tangani salah laku, kata Teras
Tahan, dakwa individu terlibat seleweng TH bukti kerajaan tangani salah laku, kata Teras

Usaha bersungguh-sungguh yang ditunjukkan oleh kerajaan Pakatan Harapan (PH) dengan menahan dan mendakwa mereka yang terlibat dalam kes penyelewengan dana Lembaga Tabung Haji (TH) membuktikan keseriusan untuk mencegah aktiviti sedemikian menjadi amalan kini.

Demikian dinyatakan oleh Ahli Jawatankuasa Teras Pengupayaan Melayu Pulau Pinang, Nur Shuhada Abdullah ketika ditemui semalam.

Katanya lagi, penahanan beberapa individu termasuklah Ahli Parlimen Baling bagi siasatan dana tersebut amat dialu-alukan.

“Sejak menerajui kepimpinan selepas memenangi pilihan raya umum Mei yang lalu, jelas kerajaan sedang mencuba sedaya mungkin bagi membanteras amalan korup dan rasuah.

“Sejajar dengan itu, ia bukan saja dapat menyelamatkan dana dan kedudukan kewangan negara, tetapi juga menyekat amalan tersebut dari terus berleluasa.

“Dalam keadaan negara yang sedang cuba mengembalikan kekdudukan kewangan menjadi stabil, maka usaha yang sedang diambil oleh kerajaan memperlihatkan komitmen yang amat besar, ” jelasnya lagi.

Namun begitu katanya, individu lain yang turut terlibat dalam penyalahgunaan dana tersebut juga seharusnya diheret ke muka pengadilan dengan segera.

“Walaupun ada segelintir yang telah meninggalkan organisasi tersebut, siasatan harus diteruskan agar dana yang telah dipertanggungjawabkan sebelum ini dapat diselamatkan.

“Siasatan bukan saja tertumpa pada dana melibatkan Tabung Haji, tetapi juga lain-lain organisasi yang sering didakwa wujudnya salah laku atau pecah amanah.

“Melalui kesungguhan tersebut, rakyat sudah pasti akan memberi dokongan sehingga mampu untuk mengekalkan kepimpinan sedia ada, ” tegasnya.

Oleh kerana itu tambahnya, agensi kerajaan yang lain juga perlu mengikut jejak dan komitmen yang ditunjukkan demi menegakkan keadilan dan urus tadbir yang lebih baik dan bersih dari gelaja rasuah serta penyelewengan.


Berita penuh https://malaysiadateline.com/tahan-dakwa-individu-terlibat-seleweng-th-bukti-kerajaan-tangani-salah-laku-kata-teras/

2 comments:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...