Wednesday, October 7, 2020

Apabila PM nasihat jangan politikkan isu COVID-19 tapi hakikat sebaliknya...

1. Muhyidin kata jgn politikkan isu Covid-19. Kepala hotak dia. Azmin yang pegi kempen merata bagitau kalau PH masih merintah, rakyat Malaysia ramai yang akan mati. Bukan itu mempolitikkan isu Covid-19 ke?

2. Muhyidin kata tak ada double standard. Kepala hotak dia. Kenapa Takiri masih tidak di dakwa?


3. Muhyidin kata dia nak mula guna rotan. Kepala hotak dia. Ko ingat rakyat nie budak-budak ke? Yang ko kena rotan tu menteri-menteri ko, bukan rakyat. Menteri-menteri ko yang langgar SOP. Menteri-menteri ko yang tak kuarantin diri. 

Jamzuri Ardani

#RakyatJagaRakyat 

#MenteriJagaMenteri

1 comment:

  1. Selamat datang di LEMBAGA KEUANGAN LAPO (LFI)
    Suku Bunga (1,5% - 3,5%) lapofinancialinstitution@gmail.com Pinjaman keuangan mikro adalah penyediaan layanan keuangan bagi masyarakat yang tidak memiliki akses ke layanan keuangan tradisional seperti bank. LAPOFI menggunakan kesempatan ini untuk mendukung Individu, keluarga dan kelompok, Pengusaha, karyawan dan pemberi kerja, yang mengalami satu atau lebih tantangan sebelum, selama dan setelah wabah Covid-19. Pinjaman tersebut ditujukan untuk individu atau kelompok yang sebelumnya dianggap “tidak memiliki bank” oleh lembaga perbankan yang lebih besar. Ini adalah peminjam yang mungkin memperdagangkan sejumlah kecil uang setiap hari, tinggal di daerah yang sulit diakses, tanpa riwayat kredit atau yang tidak memenuhi “persyaratan tradisional” dalam sektor perbankan. PROS • Proses persetujuan pinjaman cepat • Tidak ada batasan geografis • Tanpa dokumen • Semua peminjam diberikan asuransi selama tenor pinjaman. KRITERIA PERSYARATAN • Surat permohonan pinjaman • Formulir aplikasi yang telah diisi lengkap Alat identitas yang valid (KTP, SIM, kartu pemilih atau paspor internasional) • Foto ukuran paspor. Hubungi kami hari ini, dan jadilah bagian dari mereka yang bersaksi ....
    email: lapofinancialinstitution@gmail.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...